Rabu, 04 Januari 2012

Hepi Salma @Priambone :))

Umm, dengan sisa kekuatan mata gue yg masih terbuka sedikit, sempet"in dah gue ngeblog dluu.. 
ngomongin apaan yak.. umm. . 
oh iyee, ngomongin ultah si @priambone aja dah..

doi ultah sebenernya tanggal 4 Januari kmaren, karna gue baru tau nya malem jadi anak" berencana bikin kejutan nya di hari berikutnya..
berawal abis turnamen putsal yg ternyata kalah tipis oleh kelas lain *abaikan yg satu ini* , pulang dari tempat putsal si korban @priambone pulang duluan ke rumahnya. . *biarin aja dah kasih napas dlu sbelum di kerjain :)
gue beserta mahluk" lain seperti @tyaraulf @anomsanthika @echy_aristya @doshi_kurniawan @NumanMubarok Meli dan Ganesh hunting sepotong kue ultah di giant daerah cibubur. 

Kue Beserta Lilin dan Umurnya :))
pas gue liat lilinya, kaget juga gue. . tua juga umurnya doi. . padahal badan nya kecil sgitu" aja.. bwahahah ^^v

selesai hunting kue, langsung tancep gas menuju TKP di rumah si korban sendiri @priambone yg tidak jauh dari situ.
biar lebih asik pas sesi tiup lilin nih liat pideo nya aja yak. . 
#Cekidot :))




Nih Expresi Terakhir doi sebelum aksi gila di mulai..



gk lama abis sesi tiup lilin, byasa lahhh mahluk" kelaparan macam kita" pasti minta traktiran. . #BudayaIndonesia :))
untung doi dompetnya msh belom menangis, muahahha . . di traktir pecel ayam lumayan lahh *Alhamdulilah*  doi pergi nyari tukang pecel ayam, gue beserta anak" juga pergi ke warung terdekat untuk membeli perlengkapan jailnya, seperti telor, terigu, kecap, kopi, *gue kira kopi itu buat di seduh di minum rame-rame, tapi ternyata. . ckck* 


biar lebih asik lagii nih liat pideonya lagi, aksi gila dari mahluk-mahluk autis :))
#Cekidot





berhubung durasi udh lumayan lama terpaksa gue hentikan dokumentasi nya, tapi aksi tetep berlanjut. .
kirain gue yg cuman dokumentasiin gk bakal kena imbasnya, tapi ternyata kena juga -.-
gue ikut di siram pake aer got + pasir yg baunya *astaga* , gk cuman di siram , gue juga di gotong di masukin ke kolam ikan di rumah doi. . -______-
dan bukan cuman gue doank yg kena, semua orang" disitu kena imbas juga, basah semua dahh gk ada orang yg bajunya kering. .
bahkan ada orang yg gue gk kenal lewat situ juga ikut imbasnya, di siram pake aer got, dan ternyata orang tersebut temen nya si @priambone . . *kasian kamu nak, dan gue lupa nama lu syapa* 

ada sedikit poto" dokumentasi nya nihh

Ini Setelah telor, terigu, kecap, kopi jadi satu di badan doi :))

Ini setelah di siram bergayung gayung aer got :)) *skalian galau sepertinya*

kalo ini sepertinya doi udh pasrah bgt. . bwahaha :))
dan ini yg paling gk penting, di saat semua lagi sibuk nyeplokin, doi malah minta poto dengan pose seperti alien yg ingin terbang ke bulan -.-

setelah semuanya basah dan tidak ada satu orang pun yg kering, akhirnya event siram"an aer gotnya pun selesai. . *damai damai piss ^^v*
semua kembali ke habitatnya masing-masing. .

sekian dulu dari gue deh, sepertinya mata gue udh berat bgt ini..
see you at next post :))

2 komentar:

  1. Andaikan ini facebook .. Gue like this dh ..
    Ehh nan, btw .. foto gue knapa ada di situ itu -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. @echy lah itu ada ceklis buat like.. ato ntar deh gue tambahin widget jempol kyk pesbuk :P

      biar eksis kan :P ahahaha

      Hapus