Minggu, 08 Januari 2012

Ini bukan mimpikan ? bukan kan ?

Hari ini gue seneng bgt sob, kenapa ? abis ketemu penulis idola gue. . yap @radityadika namanya. . doi udh jadi inspirasi gue buat nulis-nulis di blog gini. . padahal sebelumnya mah gue paling males bgt yg nama nya nulis" bginian, tapi berkat kehadiran mahluk seperti beliau lah yg berhasil menginspirasikan gue buat nulis-nulis cerita keseharian gue. .
dan setelah gue pikir-pikir, seru juga berbagi cerita-cerita menarik pada semua orang :))

berawal dari twiiter @radityadika , doi ngumumin bakal ada event di gramed depok..



gue langsung antusias menyambut event seperti ini, gue langsung siapin novel Manusia Setengah Salmon gue buat di corat coret ama doi. .
langsung cabut ke gramed depok, dan YOU KNOW WHAT ?! rame banget broooo, gilee antrian nya udh kayak lagi ngantri subsidi BBM bahkah lebih panjang sepertinya. . dari ujung ke ujung soalnya. .
nih coba check. .




tapi alhamdulillah gue berhasil nyelip-nyelip ke depan di antara mahluk-mahluk ini ^^v . .
hampir 80% nya yg ngantri di sinii cewe smua. . *astaga* gue gugup setengah bergeter badan gue nahan kencing. .
tiba-tiba terdengar suara : "Bagi kalian yg ingin mendapatkan tanda tangan dari @radityadika dan foto bareng, silahkan siapkan buku MSS beserta kameranya" 
sepanjan antrian gue sibuk benerin penampilan biar hasil fotonya ganteng. . gue takut lagi poto bareng, tau tau nya bulu idung gue keluar-keluar saking lebatnya. gue jg bingung mau poto bareng gaya apaan. . gue ngeliat cewe-cewe pada foto bareng fose nya narsis-narsis semua. . masa iyak gue mesti ngikutin gaya narsis nya mereka ? jari telunjuk di taro di bibir biar keliatan gaul. .  -_____-
sempet terlintas di otak gue, pake gaya kayak di cover MMS aja kali yak.  .


di satu sisi gue langsung berpikir lagi nanti gue bagaikan 2 ekor ikan cupang yg kekurangan air. .

di belakang gue ada cewe bisik-bisik : "Radith putih bgt yak" , "iyaak putih, cakep bgt" . .
dalem hati gue bilang "mampus gue, udh kayak kopi susu nanti kalo gue poto bareng" . sampai pada giliran gue buat di poto, gue gugup setengah mampus. . tp gue tetep Pede aja dengan kamera seadanya akhirnya gue poto dengan pose seadanya pula  berharap hasilnya ganteng . .
dan inilah hasilnya..


yak not bad dah >.<
seandainya gue punya kamera SLR , mungkin hasilnya akan lebih maksimal :|
but, gue udh bersyukur bgt deh, bisa ketemu langsung , dapet ttd + poto bareng @radityadika . .
thanks bang udh mau meluangkan waktunya. .
nice to meet you lahh :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar