Jumat, 13 Januari 2012

Lebih Murah dari KFC

 Author : Ode Kustriani Atmaja Putri


kalo baca judul diatas pasti langsung berfikir tentang makanan deh
*stop!! jangan pernah nanya aku soal makanan
karena hanya satu jawabannya ^gak ah, takut gendut^
=>> aku yakin semua temen-temen aku hapal banget kata-kata itu

tinggalkan dulu soal makanan
baca nih yang satu ini
nanti nyambung lagi kok ke KFC
*jadi laper =>> ups puasa :b

(....salah satu kelompok penghuni neraka dari umatku yaitu wanita-wanita yang berpakaian tetapi telanjang...) =>> H.R Muslim

perhatikan saja, kanan, kiri, depan, belakang kalian dan termasuk lihat diri sendiri juga sih (aku juga masih jauh dari kata sempurna)
berpakaian kah kalian ?
apasih pakaian itu ?

pakaian adalah lembaran lembaran kain yang menutupi aurat
dan kita semua tahu kan aurat wanita adalah seluruh tubuh kecuali wajah dan telapak tangan
lalu ? mengapa mahkota kita dibiarkan tergerai indah,
atau kadang direbonding, di curly, di blow, di apain lagi ya namanya
udah deh segitu aja :D
bukankah lebih indah, jika mahkota itu seharusnya dilapisi kerudung
atau kalo bahasa kerenya *wearing a veil*
dan keindahan rambut kita hanya akan dilihat oleh pangeran dunia akhirat kita masing masing :)

dada menantang :O
hmm nonton berita ada dada yang ukurannya 38K (ekstrimm..serem >.
untuk apa dipamerkan ?
bukankah itu masih menjadi bagian yang harus tertutupi oleh jilbab panjang kita ?

HOTpants
aku agak bingung, kalo disebut HOTpants kenapa masih sering dipakai --..--"
padahal sudah jelas namanya HOTpants (hot artinya panas kan ?)
jadi artinya "celana pendek panas" :D
miris kalo liat cewek yang pakai HOTpants :'(

hmm pernah juga waktu itu liat di GBK senayan
selesai acara IBF =>> dibaca : Islamic Book Fair
liat cewek-cewek the jack mania
yaallah parah banget, pake hotpants diantara kerumunan lelaki

ukhti ukhti yang baik hati
makin cantik dan makin rajin ibadahanya,
coba kita bandingkan dengan KFC
ayamnya saja sudah dibaluri dengan tepung
lalu dada dan paha dijual dengan harga yang mahal

sedangkan dada dan paha wanita wanita itu ??
dibuka, dipamerkan, bahkan terkadang dicolak colek seenaknya
semurah itu kah paha dan dada makhluk allah berjenis manusia lebih tepatnya wanita ??
paha dan dada di KFC aja masih ada harga nya
tapi paha dan dada wanita, hmm seperti diobral atau bahkan GRETONGAN (dibaca : gratisan)

pengalaman juga nih, waktu itu aku dan teman ku mengadakan lomba dance =>> ide teman ku waktu itu :p
#astagfirullah haladzim#
langsung sms mimi "mi, aku gak kuat pengen nangis."
"yaampun kenapa kamunya ? harusnya kamu seneng dong, acaranya sukses." bales mimi.
"ngenes mi, gak tega liat yang ngedance pahanya keliatan,auratnya kemana-mana." kata aku lagi
#satpam yang benerin panggung dance nya yang agak geser geser itu aja ampe gak ngedip#
"semoga kita bisa istiqomah dalam menjaga aurat ya akung :)"
"iya mi, amin :)"

ukhti,
~~aku tidaklah semulia Khadijah~~
~~aku tidaklah setaqwa Rabiah Al Adawiyah ~~
~~aku tidaklah seteguh Ummu Habibah~~
~~aku tidaklah setabah Fatimah~~
~~aku pun tidak secerdas Aisyah~~
aku hanyalah, akhwat akhir zaman yang punya himmah menjadi sholehah
aku hanyalah, akhwat akhir zaman yang jauh dari kata sempurna
namun ingin masuk surga
semoga cerita ini menginspirasi kalian
*kita ke surga bareng bareng yuk :)

@Ayo ukhti yang cantik cantik,
kita menutup dan menjaga aurat kita :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar