Minggu, 07 Agustus 2011

Trip to Bandung #OhEmGi

Minggu, 7 Agustus 2011

Teret tet teret tet tet #BunyiBedug

Berencana ingin main ke kota kembang "BANDUNG" , keliling" kota tersebut ngabuburit dan berujung buka bersama with @rez_exam , @enazepenk , and Yuda .
Namun rencana itu berubah setelah negara api menyerang. *Lho?*
bukan" semua tidak berjalan sesuai rencana. *Ngenes*

Awal keberangkatan From Cikarang To Bandung *Cie Sok Inggris* Pukul 10.00 pagi AM/PM yak? *Ahh udahlah gk penting*
dengan dandanan yg pas"an, mata sedikit beler gw chaw ke tempat pertemuan dengan @rez_exam , ternyata dia lebih tampak seperti ingin pulang kampung dengan bawaan yg besar. -___-
Langsung Chaw lagi ber2 menuju Shelter Bus Cikarang *Asli gw baru taw itu namanya selama idup di cikarang* berlokasi di depan Ruko Boulevard. dan ternyata bisnya udh lepas landas dari pangkalan *OhMayGat* langsung gw tancep gas tuh pake motor pejantan #Baca *Skupi Pink* . dan beruntungnya itu bisa mau nungguin kita nitip motor di jababeka.
Alhamdulillah udah naek bis. :D

Perjuangan gw tidak cukup sampe di situ, di perjalanan gw udah was was karna gk taw jalan di Bandung. *Siap" ngeGembel* . gw calling" si Yuda buat nuntun gw ke tempat si @enazepenk , dan gw dapet petunjuk, kira" seperti ini "Dari terminal Leuwi Panjang lu naek bisa kota jurusan Ledeng turun di per3an Gerlong, gerlong itu sebelum Sarijadi, abis itu lu naek angkot kuning turun di depan kampus telkom" . *Bodohnya gue langsung percaya ama nih petunjuk, udah taw si yuda autis gitu* .
sampai di terminal leuwi panjang gw langsung nyari bis ledeng, di dalem bis gue udah keringet dingin was was takut kelewat, eh kenek bisa nya teriak "Sarijadi Sarijadi" , gw langsung liat petunjuk, *mampus gw kelewat kan* , buru" turun gw dan nunggu angkot warna kuning tokay. *ini ngapah angkot kuning kagak ada yg lewat*, gumam gw. gw coba tanya pedagang di sekitar situ, dan ternyata gerlong itu SESUDAH Sarijadi bukan SEBELUM *Kampret emng nih si yuda salah ngasih petunjuk* . Alhasil gw jalan ke per3an gerlong dan jalannya NANJAK *oek untung msh adem* . nemu angkot kuning langsung chaw ke kampus telkom. gw calling galih kira" begini percakapannya :
Gw : "gal gw udh di depan kampus, sini jemput gw"
Galih : "Okeh gw ke situ"
Galih : "Mana lu nan ? gw udh di depan kampus lu gk kliatan, jangan nunggu di tempat gelap napa gk klatan lu"
Gw : "Kampret, gw di depan gedung Learning Center, lu dmn ?"
Galih : "lah ini gw di depan situ juga, itu kampus mana ? daerah buat batu bukan ?"
Gw : *Cengo* "gk taw gal, gw coba tanya satpam situ dah"
dan ternyata itu bukan daerah buah batu *Jleb, Salah Kampus ternyata ada Kampus telkom laen* .
Wah si Yuda ngasih alamat nya sih bener kampus telkom tapi bukan telkom nya si galih oek -____- *Ngenes Lemes Pasrah*



dengan segenap tenaga yg tersisa di tubuh gw, gw coba tanya sana sini dan akhirnya tau alamat kampus di daerah buah batu, gk pake buang" waktu lagi gw langsung chaw.
buat yg mau tau alamatnya nih :
Dari Per3an Gerlong Naik Angkot Ijo Jurusan Kalapa turun di Kalapanya pisan, terus di sambung dengan angkot Oren Ijo Jurusan Mengger turun di depan kampus Telkom, nanti di sana lu bakal di sambut oleh mahluk autis yg tidak lain dan tidak bukan adalah Galih Priyambodo

Sampai di TKP kira" gw jam 17.30 Waktu Indonesia Bagian Galau, udh ktemu ama mahluk autis tersebut dan segeralah hunting makanan buat buka puasa,
gw : "gal, tempat makan enak dmn ?"
galih : "gk tau gw"
gw : "lah lu klo buka puasa dmn ?"
galih : "di kosan, cuman minum teh/sirup doank" *Ngenes*
gw : "lah oek lu, makan nya kapan ?"
galih : "yak ntar malem skalian beli buat sahur, takut pas sahur gk ada yg buka jadi beli nya sekitar jam 9an"
gw : *Ngelus Perut* "ywdah gas dlu dah kita cari tempat yg rame berarti enak tuh tempat"

perut gw menuntun ke sebuah warung Sate yg lumayan aduhai menggiurkan aroma satenya >.<
sebelumnya gw beli cemilan buat sahur dlu, sbb :
. Coca-cola 2 Liter
. Fanta 1 Liter
. Oreo
. Lays
. Tango
. Autan
*Ini mau Sahur apah mau mabok ? -__-*

setelah buka puasa dan perut pun udah engap banget, kita chaw ke kosan mahluk autis tersebut. nyelip di sebuah gang kecil dan gw coba menunjuk tempat kosan yg bagus",
gw : "yg itu gal ?" #nunjuk
galih : "bukan"
gw : "yg itu gal ?" #nunjuk lagi
galih : "bukan"
gw : "yg itu gal ?" #nunjuk lagi lagi
galih : "bukan"
gw : *Prustasi* ". . . ."
akhirnya tiba di sebuah kosan kecil yg berada di depan sebuah empang yg lumayan besar buat berenang -____- *Ngenes amat gal kosan lu*

#sayangnya gw lupa mengabadikan tempat tersebut

To be Continued . . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar