Rabu, 27 Juli 2011

Day of The Unexpected *Hari yg tak terduga*

Rabu, 27 Juli 2011


Merupakan hari yg aaaarrrrggghhhh, sedikit kecewa.
rencananya sih hari ini mau ngadain event di rumah @rez_eXam bareng @gatotyogo, @Reza_ratm dan si Kimi . *Lu ngapah kagak punya twitter sih yud -.-*
Event apah aja yg akan di laksanakan ?
1. Nonton Dream High (Drama Korea) klo gk salah. Sebenernya gw kurang demen nonton yg beginian, tapi klo nonton bareng" yak asik" aja sih.
2. Nonton si Kimi Action dengan gaya dance barunya. *bukan dance poco-poco kan yud ?*
3. Nonton Bioskop ala Bojong Koneng. *Asli gw blom taw pilem nya apaan*


Rencana Jam 12.30 berangkat. tapi apah yg terjadi ? waktu sudah menunjukan pukul 13.00 tapi blom ada konfirm dari personil yg ikut -.- *Ini bocah pada mendem dmn sih, gk ada kabarnya pisan* .
akhirnya hembusan angin membawa kabar dari mahluk" itu,
Gatot : "Sory gw gk bisa ikut, mau mudik nih" *Ngapah lu gk bilang dari awal tot -.-*
Ratem : "Sory, gw tadi hibernasi jadi gk bisa ikut" *gk heran buat kebo yg satu ini*
Resti yg menjadi tuan rumah pun berkicau "Ini Acara gmn ? pada dateng gk ? gw udh nyiapin nutrijel nih"
dalem hati gw, "Nah Lho, gw mau jawab apaan ini, di satu sisi gw gk enak ama si resti udh nyiapin segala macem nya, tapi di sisi yg lain ini cuman gw ama si yuda doank, apah yg di rasa ntar itu event ?"
#Galau Tingkat Lulusan SMA -.-
gw bilang aja gini : "yah res, cuman 2 mahluk doank nih, bocah pada oek -.-" .
dalem hati gw berharap *Mudah'an si resti kagak ngambek ngacak' empang di rumahnya* #Amin
Resti : "yaah, gimana donk jadinya nih ? apah kita nonton aja di blitz ? tapi beli koran kompas yak, jadi diskon stgh harga katanya"
dalem hati gw *Apa hubunganya nonton sama koran KOMPAS ? ada gitu beli tiket terus ngasih koran kompas "mba' bli tiketnya yg stgh harga nih bonus koran kompas'", Mana ada? emng tuh koran mau di apain sama mba"nya ? bungkus cabe ? * -___- #MakinAutis
yuda berkicau : "yah klo nonton gw gk bisa, nanti sore gw mau pergi sama @ainchiolive a.k.a karin " *yah res, gk usah jeles yak* #Ups :P
Akhirnya rencana event pun gagal.


Hari pun mulai sore, dan si yuda cabut ke rumah si karin. *dari pada gw nganggur,mending gw ikut dah*, gw pun ikut gas ke rumah si karin di pilar. dan apah yg terjadi ?
ternyata si karin lagi di cikarang baru, dan udh mau cabut lagi ke bekasi ngejar kereta *ini mahluk gk capek apah yg ngejar" kereta yg cepet gitu ?*
#Ngeeesss
Lemes, ini ngapah acara jadi gk ada yg bener sih hari ini -__- , gw muter otak gw coba berpikir *gmn caranya nih hari gk suram total*
#Nongol lah lampu terang di kepal gw.


"gmn klo kita nonton di Blitz Megaplex / di Giant, klo di lippo sih pilemnya basi smua", langsung gw konfirm si resti biar dia gk uring"an gara" acara gk jadi tadi siang. dan respon positif,
Gw langsung nyari jadwal pilem" yg ada di Giant dan Blitz Megaplex, tertujulah gw pada sebuah pilem HOROR berjudul "FORGET ME NOT" di Blitz Megaplex di BCP (Bekasi Cyber Park)








Sinopsis :






Pada hari wisuda, Sandy Channing, ketua kelas populer di SMA, seharusnya bersenang-senang. Tapi ketika teman-temannya mulai menghilang, Sandy sadar bahwa mereka telah membangunkan arwah seorang gadis yang pernah mereka aniaya bertahun-tahun sebelumnya. Sandy pun harus membuka rahasia gelap dari masa lalunya sebelum terlambat.



Tuh pilem mulai jam 20.00, kita janjian di depan taman aster klo kata resti sih di deket bengkel nya Alpian *Mantan* #Ups Keceplosan Res ^^v
berhubung gw gk taw tuh tempatnya dmn gw nangkring aja di depan aster, akhirnya ktemu juga tuh mahluk. langsung Chaw ke TKP. *Waktu di Hape gw menunjukan pukul 19.30an, keburu gk yak ?*
#Mulai Was Was jgn sampe gagal lagi nih acara.
Tancep gas pool, udh nyampe di depan parkiran BCP, denger" blom pernah masuk ke situ, alhasil dia muter sampe Bekasi Square. *Ini mau ke BCP ngapah muternya jauh" amat ke bekasi square -__-*
akhirnya nyampe jg tuh di TKP, gw langsung cabut beli tiket.


dan gw inget kata si @Poconggg di #PJP nya, "Semakin Serem film yg kau pilih, semakin hangat pelukan yg kau raih"
Sengaja gw pilih pilem yg menurut gw paling horor di situ. gw mau buktiin nih kata" si poconggg.


ternyata pas gw nonton yg ada gw Cengo, gk ngerti ini pilem apaan? #Udh Pegangan Kursi. si resti ama adenya malah nutup muka nutup kuping, nilep kakinya ke atas kursi -__-'
*Ternyata omongan lu belum kebukti di fim ini cong !*
sampe film ini abis akhirnya gw lumayan ngerti inti ceritanya. satu pelajaran yg gw ambil dari film ini, "Jangan pernah main yg aneh' apa lagi yg menyangkut dunia gaib" Its DANGER guys.


waktu udh menunjukan jam 22.00, semua pulang ke alamnya masing" daaaannnnn Slesai cerita hari ini :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar