Rabu, 10 Agustus 2011

Trip to Bandung *Nyiksa Anak Orang*

Senin, 8 Agustus 2011

Yoooo kebali bersama saya AdnanDevilink yg hampir slalu tidak beruntung *Ngenes* -____-
melanjutkan cerita kemarin yg sempet bersambung kayak sinetron Cinta Pitri yg season nya berjibun.


Di hari kedua gw di kota kembang tersebut, gw mencoba buat ngumpul bersama titisan mbah jambrong yg tidak lain dan tidak bukan adalah *Jreng Jreng Jreng* @rez_exam & Yuda yg kemarin sempat tertunda.
dan sayangnya gw harus meninggalkan mahluk autis yg satu inii @enazepenk sendirian di kosan
buat yg penasaran tampang nih mahluk, #Cekidot



Penampakan









*buat yg gk kuat silahkan muntah*

dengan berat hati gw ninggalin tuh mahluk di habitatnya, dan Chaw menuju UPI *bukan Jamu buyung upi*
dan alhamdulillah kali ini gw gk pake acara nyasar-nyasaran seperti kemarin *Fiuh*
sesampenya di UPI gw sempet cengo bentar melihat luasnya tempat tersebut *Norak*
dan dengan sedikit muter-muter di mesjid UPI akhirnya gw nemuin mahluk-mahluk titisan mbah jambrong tersebut.
bentuk nya kira" seperti ini buat yg penasara. #Cekidot


Penampakan









*memang tdak lebih autis dari @enazepenk*



setelah bertemu dan sempet-sempet curhat bentar *dasar anak muda*, kita memutuskan untuk mampir sebentar ke PVJ yak Paris Van Java. berhubung @rez_exam bawa motor jadi kita misah berangkatnya. dan ternyata yg ngecer malah nyampe dluan di PVJ dari pada yg naek motor -____-
gw ama yuda udh bergumam *ini mahluk pasti nyasar* . setengah jam berlalu dan akhirnya dapet kabar , "Lu duluan aja, klo 10 menit gw gk nongol tinggalin aja", kata @rez_exam.
di PVJ gw langsung menuju Rechese Factory dan membeli oleh-oleh berupa "Rechese Fire Wings, Level 4" . sebenernya bukan oleh-oleh sih cuman mau ngerjain mahluk-mahluk cikarang aja nih makan makanan pedes gini. sampai di depan Rechese Factory gw sempet cengo *kenapa di tempat keju gini ada makanan pedes-pedes gitu* -____-

waktu udah menunjukan pukul 15.30 waktu indonesia bagian galau, saatnya chaw come back to home. buru-buru menuju terminal Leuwi Panjang jam 17.00 baru berangkat menuju Cikarang.
di perjalanan gw nyebar undangan melalui sms buat Party "Rechese Fire Wings, Level 4" tersebut di rumah @rez_exam . dan yg accept cuman 2 orang yaitu @gatotyogo & @reza_ratm .
*kenapa yg accept mahluk-mahluk berperut karet seperti mereka?* -____-

sampai di cikarang kira-kira pukul 19.30, gw pulang kerumah naro tas langsung cabut lagi ke rumah @rez_exam *Setor muka doank ke rumah* -____-
gk pake lama langsung aja di buka oleh-oleh bandungnya Rechese Fire Wings, Level 4.
lagi asik-asiknya ngobrol, nyokapnya resti langsung nyomot satu ayam tersebut, *waduh salah target* gumam gw. Expresi awal msh biasa aja, gk lama kemudian terdengar rintihan "teh uli, ini ayam pedes amat. kuah kolak ampe abis pedesnya blom ilank" .
gw , @rez_exam , @gatotyogo , @reza_ratm , dan yuda semakin penasaran ama nih ayam. gk pake di omong langsung menyantap tuh ayam.
5 menit pertama msh stay cool, 5 menit kemudian mulai terdengar suara mendesis *huh hah huh hah. . . . .*
coca cola 1 liter pun habis dalam sekejap -____-

sisa sisa ayam yg tak sanggup di makan nihh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar