Rabu, 31 Agustus 2011

Piece of My Story

Mungkin dari temen" facebook udh ada yg pernah baca cerita ini, tapi ini sengaja gw post di blog biar temen" yg lain juga bisa baca. just Sharing my Story. so, Cekidot ^^

Namaku Muhammad Adnan K
dan umurku 17 tahun,
panggil aku Adnan..

Sekali lagi kutegaskan Bahwa namaku Adnan
Dan umurku 17 tahun..

Hari pertama aku muncul di dunia Aku sudah membuat ibuku banyak kehabisan darah,
Namun ibuku menganggapku Sebagai malaikat kecil yg lucu.

Aku adalah Adnan,
Malaikat kecil yg lucu.

Sekali lagi aku masih Adnan,
Malaikat kecil ibuku !

Betapa bahagianya ibuku Ketika mengetahui bahwa aku mulai bisa Berjalan,
dia tidak Mengetahui nantinya Aku akan membawa masalah Kemanapun tempat yg aku datangi .

Aku masih Adnan,
malaikat kecil bagi ibuku .

Ketika aku masuk sekolah dasar,
Aku di ajarkan tentang Apa itu sbuah cita",
Aku mempunyai banyak angan" pada saat itu .

Aku Adnan,
Bocah kecil penurut
Dan masih dipenuhi canda tawa .

Aku Adnan,
Bocah kecil yg tumbuh Menjadi anak pandai,
Penurut dan lumayan tampan .

Sekali lagi aku tumbuh menjadi Anak yg lumayan tampan !

Aku mulai masa SMP ku dgn biasa saja,
dan mungkin tidak ada yg menarik d masa SMP ku..

Aku Adnan,
yg telah melewati masa SMP nya..

Lalu kuLanjukan ke masa SMA ku, Tetapi disana aku merasa berbeda,
aku bertemu seorang teman wanita d sekolahku, sebut saja dia (A).
Awalnya sih byasa saja, tp kt temanku si (A) menyukai diriku,
tp aku blm ada perasaan apah" terhadap si (A)..

Aku Adnan,
dan aku baru pertama kalinya di sukai wanita..

Tidak terasa 1 semester telah terlewati,
dan hubungan aku dan si (A) makin dekat,
tapi aku masih menggapnya hanya teman biasa..

Aku Adnan,
dan aku belum punya rasa terhadap si (A)

Singkat cerita

aku d suruh oleh sahabat si (A) untuk berpacaran dgn si (A),
namun aku masih belum menaruh perasaan pd si (A)..
Aku tidak tau apah yg harus aku lakukan..

Aku Adnan,
yg tidak tau harus berbuat apah kepada si (A) yg menyukai diriku..

Akhirnya kuputuskan untuk berpacaran dgn si (A) dgn menembak nya melalui SMS,
karna aku masih tidak berani mengungkapkannya secara langsung..
Dan aku mulai ada sedikit perasaan suka terhadap si (A) .

Aku adalah Adnan
yg mulai mencoba berpacaran dgn seorang wanita.

Setelah kami resmi berpacaran, aku masih tidak tau apah yg harus ku lakukan terhadap si (A)..
Dan aku berpikir untuk menemaninya ketika d sekolah dan sesekali bercakap" lebih dekat dgn nya..

Singkat cerita
Hmm.. Besok adalah hari ulang tahun si (A),
dan aku memutuskan untuk memberi kado kepada si (A)..


Aku Adnan,
yg mulai memberikan perhatian kepada wanita.

Hari ini adalah hari ulang tahun si (A),
dan aku mengucapkan selamat kepadanya dan memberikan kado kepadanya..
aku mulai berani memegang tangn dan merangkulnya..


Aku adnan,
yg mulai merasakan asyiknya berpacaran !

1 bulan lebih 2 minggu sudah aku lewati bersama si (A),
tiba" si (A) memutuskan untuk mengakhiri hubungan kita
dgn alasan 'kita udh gk cocok lg, kmu sibuk dgn game mu sampai" lupa ngasih kabar k aku',
yak kurang lebih sperti itu si (A) mengatakan nya..

Aku Adnan,
yg pertama kali nya d putusin oleh seorang wanita !

2 hari setelah itu aku dengar kabar bahwa si (A) telah berpacan dgn tmn sekelasnya,
dan ketika berangkat k sekolah, aku melihat si (A) bersama pasangan nya berangkat bareng k sekolah..
Betapa kecewanya aku kepada si (A)..

Aku Adnan,
yg merasa kecewa terhadap mantan kekasih !

Lalu aku beranjak k kelas 2 SMA,
dan aku sudah melupakan tentang si (A)..
Aku mulai mengenal Facebook pada saat itu,
dan aku berkenalan dgn seorang wanita, sebut saja dya (R)..
Tapi sayangnya dya sudah punya pasangan..
Tapi aku tetap mendekatinya, karna aku mulai menyukainya..

Aku Adnan,
yg mulai jatuh cinta lagi pada seseorang..

Beberapa bulan terlewati dan hubunganku makin dekat dengan si (R)..
Dan aku dengar hubungan si (R) sedang kacau dgn pasangannya..
Tidak dapau ku pungkiri lagi kalau aku merasa senang dengan hal itu..
Dan aku mulai berani mengajak si (R) untuk bermalam mingguan berdua dgn ku,
dya pun menerima ajakan ku..

Aku Adnan
Yg mulai mengajak wanita untuk bermalam mingguan !

Setelah beberapa minggu aku mendengar kabar bahwa si (R) telah putus dgn pacarnya,
tp sebelum putus dya di maki" oleh pacarnya..
Aku merasa senang tapi juga merasa sedih karena mengetahui orang yg aku sukai disakiti dan menangis

Aku Adnan
dan aku mulai menemukan sesuata yg berharga dalam hidupku.

Setelah kejadian itu kami makin dekat, dan timbul rasa sayang dari hatiku..
Dan aku mulai berniat menjadikan si (R) pacarku..
Setelah beberapa hari aku mendengar kabar bahawa si (R) kembali rujuk dgn mantannya..
Tp aku msh dekat dgn si (R) dgn sdikit rasa kecewa..
Dan aku memutuskan untuk menunggunya hingga dya benar" single..

Aku adalah Adnan,
yg berjuang demi cintanya !

Tahun pun telah berganti, dan kabarnya si (R) telah benar" single..
Aku pun mulai mengumpulkan segenap keberanianku untuk menembaknya secara langsung,
aku sempat latihan d cermin dan hasil latihanku lumayan..

Aku Adnan,
Remaja yg bahagia dan berani sedikit" mengungkapkan perasaannya !

tanggal 6 Januari 2010 (kalau saya tidak salah ingat),
pada siang hari aku bertekad bulad untuk menembaknya,
tadinya ingin tanggal 10 aku menembaknya,
namun ku takut kedahuluan orang..

pada saat itu aku itu ingin berkunjung ke rumahnya,
namun dya takut ketahuan oleh mamahnya..
jadi ku menelpon dya dan aku ungkapkan isi hatiku kepadanya..

Aku Adnan,
Remaja yg merasa gelisah menunggu sebuah jawaban dari seorang wanita..

Seharian aku menunggu jawaban darinya.
lalu si (R) bilang 'aku tidak mau jawab skrg, tanggal ini adalah tanggal aku jadian dgn mantan aku'
dalam hati aku bersorak gembira,
karna aku berpikir bahwa si (R) akan menerimaku..

Keesokan harinya, si (R) bilang padaku..
bahwa dia mau menerimaku sebagai pacarnya..
betapa bahagianya diriku..

Aku Adnan,
Remaja yg bahagia
Dan Baru saja mendapatkan seorang wanita Cantik sebagai pacarnya.

Sebulan pun berlalu, aku merasakan ada yg berbeda dari si (R).
aku berpikir bahwa dia masih sayang dengan mantannya.
tapi si (R) slalu mengelak ketika aku bertanya kepadanya..

Aku Adnan,
Remaja yg mulai merasa Cemburu kepada pasangannya.

Besok adalah Hari Valentine.
Aku berpikir untuk memberi si (R) coklat dan sebuah hadiah.
lalu aku membelikan sebuah boneka beruang berwarna pink dan sebuah coklat untuknya.

Hari ini adalah Hari Valentine,
Tiba" si (R) bilang bahwa dia ingin pergi dgn keluarganya.
Aku Langsung buru" menuju Rumahnya,
ingin memberikan hadiah valentineku kepadanya.
kami janjian di suatu gang jalan dekat rumahnya.
awalnya si (R) malu", tapi aku bujug supaya dya mau.
lalu ku memberikan hadiah valentine ku kepadanya,
sambil melanturkan kata" sayang dan mengecup keningnya.
si (R) pun sampai tersipu malu.

Aku Adnan,
Remaja Yg sedang Menikmati Indahnya Cinta.

Singkat cerita,
Hubungan kamu terkadang Indah, namun juga terkadang tidak indah..
sering putus nyambung seiring berjalannya waktu.
hingga pd tanggal 21 Juni 2010, hubungan saya benar" berakhir..
padahal kami tidak punya masalah yg serius..

Aku terus membujuk si (R) agar kembali dalam pelukanku.
namun tidak ada hasil..

Aku Adnan.
Remaja yg mulai putus asa karena Cinta.

tidak lama setelah kejadian itu,
aku mendengar kabar bahwa si (R) jadian lg dengan seseorang.
namun hubungan itu tidak berlangsung lama..
karena si cwo itu menurut si (R) tidak baik..

dan aku terkejut, selang beberapa hari ternyata si (R) jadian lg dengan seseorang..
dan lagi lagi hubungan mereka tidak berlangsung lama..

Aku Adnan,
Remaja Yg Percaya adanya hukum KARMA,

lalu si (R) pun curhat kepadaku tentang mantan"nya..
Aku hanya tertawa geli mendengar curhatannya.
'ngapain waktu itu lu putusin gw ?' dalam hati ku berkata seperti itu.
hmm..
mungkin masih ada kesempatan untuk balikan lg dengan si (R), pikirku dalam hati..

AKu Adnan,
Remaja Yg akan berjuang demi cintanya.

Aku menunggu moment" yg tepat.
dan aku menemukan moment itu saat hari ulang tahun si (R)..
Aku sudah merencanakan sesuatu,
aku ingin membuat surprise di acara ulang tahunnya.

sehari sebelum ulang tahun si (R),
si (R) mengatakan pada teman"nya bahwa dya ingin balikan lg dengan ku..
teman"nya pun memberitahuku tentang hal itu..
dan itu membuatku semakin yakin untuk balikan dengan nya..

Hari ini adalah hari ulang tahun si (R).
Aku mengambil kue yg telah ku pesan,
saat itu aku minta bantuan Kka nya si (R)..
Aku pun bergegas menuju rumahnya.. yg ternyata si (R) sedang sndirian di rumah..

Aku pun sampai di depan pintu rumahnya.
ketika si (R) membukakan pintu, dia langsung terkejut melihat kehadiranku.
Aku langsung mengucapkan Happy Birthday kedadanya,
dan seperti biasa dia langsung salting..

Ku suruh si (R) untuk meniup lilin ulang tahunnya sambil Make a Wish.
tapi dia masih malu" melakukannya..
setelah tiup lilin dan memotong kuenya,
aku memberikan kado untuknya,
kado yg berisi sebuah bingkai dengan kaca di tngah nya.
karna ku tahu si (R) paling hobi ngaca.
dalam bingkai tersebut ku taruh poto dirinya dan diriku,
agar dia tidak melupakanku. >.<

aku pun memberikan setangkai bunga mawar,
karna waktu itu aku janji akan memberikan nya bunga mawar.
saat aku ingin mengatakan bahwa aku ingin balikan dengan nya.
ternyata si (R) udh mengetahuinya..
si (R) pun berkata 'nanti saja aku jawab nya lewat tlpn ato sms'
aku menyuruhnya agar menjawabnya saat itu jg,
tapi dia tetap ingin menjawabnya nanti.
ya, yasudahlah ~

Aku Adnan,
Remaja SMA yg pertama kali membuat kejutan untuk seorang wanita.

Tiba" Mamah si (R) datang,
aku pun langsung salting, sok akrab dengan mamahnya.
ternyata mamahnya ramah jg..
tidak lama setelah itu aku pun pulang kerumah,
karena si (R) kt nya ingin pergi dengan keluarganya.

sepanjang perjalanan si (R),
mamahnya selalu cerita tentang diriku,
kata si (R) 'mamah seneng tuh sama kmu, sepanjang perjalanan ngomongin kmu trus'
'mamah suruh kmu jagain aku tuh, tapi gk boleh di pacarin dlu karna masih kecil.. tunggu sampai SMA dlu'
waduuh, aku pun berniat untuk menunggunya sampai SMA nanti.

Aku Adnan,
Remaja SMA yg masih berjuang demi Cintanya.

Singkat cerita,
Bulan ramadhan pun datang.
Aku pun mengajak si (R) untuk buka bersama,
saat menunggu Adzan magrib, ku lihat si (R) sibuk dengan Hapenya.
banyak yg sms ke si (R).
Aku pun bermxud untuk meminjam Hapenya, untuk melihat sms dari syapa aja..
tapi ketika aku ingin check inboxnya,
si (R) berkata 'itu dari tmn semua ko, cmn temen aja gk ada apa"nya'
Aku pun mengurungkan niatku untuk check inbox si (R),
Aku percaya saja klo si (R) hanya berteman.

Tapi tidak lama dari kejadian itu
Ternyata si (R) sudah jadian dengan tmn yg ada di Inbox nya wktu itu..
Betapa Kecewa nya aku mengetahui hal itu.
Aku langsung memBLACKLIST si (R) dalam hidupku..

Aku Adnan,
Remaja yg Baru tahu Sakitnya di Khianati !

Singkat cerita,
Sebentar lg Lebaran tiba.
Seperti biasa saya mengucapkan Mohon maaf lahir batin pada semua teman"ku termasuk si (R).
Kupikir sikapnya bakal berubah, ternyata masih kyk dlu..
ahhh. . .sudahlah . . .

Aku Adnan,
Dan inilah Hidupku Hingga saat ini !
Senin, 13 November 2010


Terimakasih Telah Meluangkan Waktu Untuk Membaca sepotong dari Perjalanan Hidup Saya .
Untuk Sementara Sampai di sini dulu mungkin nanti akan berlanjut. :')


Tidak ada komentar:

Posting Komentar