Kamis, 08 September 2011

Malem Jum'at Activity 1

*Jreng Jreng . . . .
okeeh guys, kembali lagi bersama saya AdnanDeviLink bocah tinggi berkulit agak gelap. *gk usah pada ketawa lu -__-*
berhubung malem ini malem jumat, gw mau coba cerita horor ahhh. *semoga serem*

Akhir" ini lagi geger bgt cerita tol cipularang, semenjak kematian istri saipul jamil di km 97 *klo gk salah berarti bener* .
Konon katanya di sepanjang tol cipularang itu punya banyak sekali kisah-kisah mistis. dan malem ini gw mau ceritain salah satunya.
oh iyak sebelum gw cerita, coba matiin lampu deh cari suasana sepi biar berasa horor nya ^^v

Kisah ini berada pada kilometer 70an deket waduk Jati Luhur. buat orang-orang bandung mungkin tau cerita ini.
jadi pada waktu malam hari ada seorang pria lewat tol cipularang tujuan mau ke bandung. setelah dia melewati km 70an, tepatnya sudah melewati waduk jati luhur, tiba" ada mobil misterius yg ngelakson-ngelakson dari belakang. Pria itu lalu pindah jalur ke sebelahnya maksudnya biar mobil misterius itu lewat. tapi mobil misterius tersebut malah ikut pindah jalur dan terus ngelakson-ngelakson mobil pria tersebut.
Karena kesal pria tersebut lalu menginjak gas nya dan melaju kencang, ehh mobil misterius td juga ikutan kenceng dan tetep masih ngelaksonin pria tersebut.

Karena kesel di kelaksonin mulu, pria tersebut mencoba mengintip lewat spion tengah mobil sambil melaju kencang.
belom sempet ngeliat spion tiba" di depan udh ada buntut truk tinggal beberapa puluh meter lg dan pria itu langsung ngerem mendadak. beruntung pria tersebut tidak sampai kecelakaan.
setelah tenang pria tersebut ngintip spion kembali tapi dida tidak melihat apah" di belakang. lalu dia melihat kedepan dan tidak ada mobil apa" lagi selain mobil dia dan truk tadi.
pertanyaanya. . kemana mobil yg ngelakson-ngelakson tadi ?

"Sumpah gw cerita gini juga merinding, masalahnya dari kaca kamar gw kenapa selalu ada cahaya-cahaya putih gitu"

kayaknya sampe di sini dlu deh ceritanya asli gw merinding abis ini.
*Tarik Selimut*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar