Minggu, 25 September 2011

Bukan Mimpi Basah

Toeett . . . . Teeoooottt. . . . . .

Okeeh guys, sesuai dengan judulnya, kali ini gue mau cerita soal mimpi gue smalem. . . cukup aneh juga tapi menurut gue asyik juga sih. . . *bikin galau juga yg pasti* -_____-


Smalem gue mimpi apaan yak ? *Flashback* (bukan flashdisk)
Oh iyeee, sbelum gue cerita gue mau ngingetin kalo kita bermimpi, kita hanya bisa inget 50% dari mimpi tersebut saat kita bangun. jadi maap maap aja niih klo emng agak anehh mimpi nya. *gue aja bingung*

Mahluk yg nongol di mimpi gue smalem ada si @ariyanipe . dia adalah mantan gue, dulunya dia pacar pertama gue pada waktu gue SMA. *Gk usah nanya sejarahnya yak* . gk tau kenapa tau tau tuh mahlluk nongol di mimpi gue, ato mungkin karna gue lagi kangen juga ama dia karna udh beberapa hari gue gk ngeliat bentuk mahluk tersebut sekarang udh kyk apah. . . >.<

Awal dari mimpi gue, gue lagi jalan jalan sore naek motor tercinta gue #MyReva , eh ktemu ama @ariyanipe gue aja dia jalan jalan. masuk ke sebuah gang komplek, di ujung gang gue berenti karna pemandangan di mimpi gue bagus banget. banyak pohon tinggi di pinggiran yg bikin suasana adem di mimpi gue.



Gue buka topik pembicaraan. ngobrol-ngobrol berbagi cerita. waktu itu posisi lagi nyantai, dia di depan gue di belakang. pembicaraan kita cukup lama, sampai akhirnya tau tau dia bersender di dada gue. *Bisa di bayangkan*
Sambil terus bercerita, gue memberanikan diri, gue peluk dia dari belakang. *Ajiipp gk tuh suasananya ?*
Nah di sini nih mulai keanehannya.
Agak lama setelah itu tau tau dia merem, gk tau karna tertidur ato apah. gue coba bangunin dia tapi gk bangun-bangun. panik gue di situ, mau minta tolong tapi cuman ber2 gue di situ. saking paniknya tiba-tiba gue langsung terbangun dari mimpi gue. . .
Cukup sedih juga gue endingnya, kenapa tau tau si @ariyanipe merem bgitu. 

Sampai sekarang gue gk tau maksud dari mimpi tersebut, apa cuma mimpi biasa atoo ada maksud yg lain dari mimpi tersebut ?
Buat yg bisa mengartikan mimpi, tolong artiin donk mimpi gue itu apaaan ? ^^

Salam Rindu,
Adnan Devilink To You. . .

2 komentar: