Senin, 19 September 2011

First Time in Kampus. . . "Shy-Shy Lizard"

Jreng Jreng . . .
setelah sekian lama gue gk ngeblog, kini tiba saatnya gue start again. :D
berhubung nemu mood nya niih, terkadang inspirasi banyak tapi klo blom nemu mood nya jadi sulit juga yak. ahaha
Yooo langsung aja #Cekidot.

Hari ini gue ada jadwal ngampus di kampus G Universitas Gunadarma. untung sbelum nya gue udh nanya-nanya tuh lokasi kampusnya, jadi gk pake acara nyasar-nyasaran kyk temen kelas gue tadi malah masuk ke kampus E. *sabar yak nak*
sampe di kampus gue langsung menuju kelas gue 1KA04 yg berada di ruang G138. dan udh ada beberapa ekor mahasiswa yg udah nangkring di ruangan gue. *gue gk tau tuh kyknya udh dari subuh dia nangkring di situ*

Gue pura-pura lewat ajee ngecek kelas perasaan gk di kunci kenapa pada nangkring di luar gini. . tampang mereka pada tampang ngantuk smua, dan agak sdikit beler kelihatan nya tadi. -.-
dan masih pada kaku banget, ama temen sbelah ge diem-dieman, *sama kyk gue* . gue liat ruangan-ruangan lain udh pada rame mahluk"nya ngobrol-ngobrol sambil becanda.

Oh iyak yg gue bingung, ruangan-ruangan lain tuh mahasiswanya cowo ama cewe berbaur. tapi di tempat gue kenapa cuman yg jantan doank ini yg nangkring di depan kelas, udh gitu pada cengo smua lagi. *yasalamm*
dalem hati gue menjerit : "yak ampun ini gue jangan-jangan gue salah kelas kali yak?" *Galau*

Gue langsung pergi ke sebuah tempat entah apah gue nyebutnya tapi mirip" balkon gitu, biasa di pake smoking area mungkin @@. nempel di tembok *udh kyk cicak* ngeliatin mahluk-mahluk di bawah pada nungguin temen barengan mereka. *Ngenes amat gue gk ada barengan* -.-



Sebelum gue berubah warna di tembok kyk bunglon, akhirnya gue coba berbaur ama mahluk-mahluk di depan kelas gue tadi. dan woow lumayan enak juga ini mahluk nya di ajak autis *di ajak becanda maksudnya* :D
dan lagi lagi gue blum ngeliat ada betina yg ikut nimbrung di depan ruangan gue. *jangan-jangan kyk pas SMA gue lagi isi nya bandot smua * -____-
#Pait Pait Pait

Bel pun berbunyi dan gue langsung masuk kelas nyari tempat di belakang, udh kyk ibu-ibu nemu diskon *bisa di bayangkan*
dan ajaibnya, mahasiswi-mahasiswi nya berdatangan masuk dan cuman 9 ekor o.O
9 betina : 41 Jantan dalam satu ruangan. *bisa di bayangkan*.
gue cuma berdoa smoga pejantan pejantan yg ad di pojokan gk mahoan dengan pejantan di sebelahnya #Amin.

Dan lu tau, ternyata dosen nya ngaret, gue kira cuman di cikarang doank yg kenal kata ngaret ternyata sama aja -_____-
dan seperti perkiraan gue cuma pengenalan sub bab pada materinya aja. penjelasan gk nyampe stgh jam selesai dan langsung ganti mata kuliah. *Alhamdulillahhh yahhh*
Masuk jam berikutnya mata kuliah BAHASA INGGRIS yak bahasa inggris, tapi kenapa yg masuk malah dosen mata kuliah ALGORITMA & PEMROGRAMAN -____- *gue pikir nih dosen salah kamar tp ternyata kagak*

kata dosen tersebut : "Jam mata kuliah B.Inggrisnya saya pake yak karna dosen mata kuliah B.inggris nya lagi sibuk, berhubung saya nanti jam terakhir kalian udh pada ngantuk, jadi saya pakai jam kosong ini saja, jadi kalian bisa pulang lebih cepat". *Alhamdulillah yahhh, jeritan para mahasiswa baru*

oh iyak satu yg terlintas di pikiran gue itu dosen algoritma & pemrograman mirip banget ama Bu Lusi selaku guru Kimia gue pas SMA, yasalaammm.. *mengenang ceritanya*

Berhubung mata kuliah B.Inggris tadi KATANYA di skip dan gue nganggur 2jam buat mata kuliah slanjutnya ahirnya gue cabut ke sebuah rental PS *sumpah gue ini di hasut abis* -____-
dan lu tau, ternyata itu dosen mata kuliah B.Inggris nya masuk kelas dan gue sama temen-temen gue malah nyangkut di rental PS *Astaga hari pertama aja udh bolos* -_____-

Pemikiran autis temen gue : "Klo bgini caranya besok mesti bawa leptop terus instal PES 2011, bawa Joystick terus maen dah di kelas di meja dosen". Ajiippp dah tuuh mahluk :D
kita lihat saja pertemuan selanjutnya, apakah temen gue ini cukup autis untuk melakukan hal tersebut ?
saksikan hanya di sini. . .
#Salam Hangat , , AdnanDeviLink

Tidak ada komentar:

Posting Komentar