Senin, 24 Oktober 2011

Cafee Mistis

Beberapa hari yg lalu gue sempet mampir di sebuah tempat makan yg bernuansa mistis broo. . .
Nama tempatnya “ES POCONG” .
Tapi di sini bukan si @poconggg yg jualan es keliling di kuburan tiap malem, gmn mau jualan, tangan aja dia gk punya yak kan. .
Tapi di sini cuman tempat makan ato bisa di sebut Cafee lahh yg daftar menu-menu nya di buat horor. .
Lu liat sendiri niihh isi dari Cafee tersebut. .

Penampakan









naahh kalo ini daftar menu-menu horor yg ada. .

Menu Makanan dan Minumannya












ini Cafee mau jualan makanan apa mau obral setan ? -_____-
gue waktu itu mesen “ROTI MOHAWK COKELAT” , pemikiran pertama yg terlintas di otak gue jangan-jangan menunya roti tawar di taburin coklat terus abang-abangnya nyari orang yg rambunya mohawk lalu di cukur paksa rambutnya dan di taburin di rotii gue. .
tapi alhamdulilah pas pelayan nya bawain pesanan gue, yg gue bayangin tadi tidak terjadi. .
malahan bentuknya kyk gini. 


Roti Mohawk





Ternyata bentuk nya seperti roti bakar lah, cuman model rotinya udh kayak rambut style mohawk. .

Oh iyee bentuk dari “ES POCONG” nya sendiri juga yak gk begitu mewah mewah banget lah. .
Nih buat yg penasaran. .


Es Pocong








Tempatnya aja dari plastik, isinya juga lebh mirip bubur sumsum lah, bagian bawahnya itu sumsum di atasnya ada es dan pemanis-pemanis lainnya. Tapi rasanya lumayan lah not bad. .
Buat yg penasaran dateng aja di sebrang pondok cina depok, tepatnya deket gang yg mau masuk ke stasiun UI. . .
*Bukan Promosi yak*


Gambar Bonus




3 komentar:

  1. Kunjungan di siang hari yang panas ini..
    Maaf komennya gak mutu..
    lagi gak mood baca, moodnya cuma komen doang. hehe..

    Salam...

    BalasHapus
  2. disebut mistis karena pembelinya kali yang bikin serem...

    :p

    hehehe

    becanda ya kakak...

    BalasHapus
  3. klo menurut gue sih ini yg punya kafee dukuunn kyk nya.. ahaha

    BalasHapus