Selasa, 01 November 2011

What is This ?!

Hari ini kosan gue kedatangan mahluk-mahluk autis yg gk tau asalnya keluar dari lubang hidung siapa. .
Siapa aja nan ? 

tidak lain dan tidak bukan 'anak X' (sebutan dari salah satu mahluk kelas gue). 

Ngapain aja mereka nan di kosan lu ?  

emang pengen tau banget yak ? haha :p
Awalnya sih cuman mau nonton pilem Paranormal Activity 2, tapi keterusan maen nya sampe sore..
berhubung tadi hujan deres mengguyur depok dan sekitarnya, jadilah pada betah di kosan gue. . dan di sini lah kegilaan nya di mulai . . .
dari mulai poto-poto narsis . . *Siapin Kantong muntah*


Screen Captured







Buat yg gk kuat silahkan lambaikan tangan ke layar monitor anda masing-masing. .

tadinya @tyaraulf mau ngelipsingin lagu CherryBelle - Dilema , namun di urungkan karena mungkin urat malu nya masih tersambung. tapi pas di pasang lagu Bruno Mars - The Lazy Song , urat malu dia mendadak putus dan mulai lah mengeluarkan gerakan-gerakan autis di depan laptop gue. . .
tapi katanya pideonya gk boleh di publish, yooo tenang dah gue menghargai privasi seseorang kok. . . rahasia di jamin :)

*buat yg mau nonton pideonya bisa di liat di leptop gue*
#BroadCast Bisik-bisik
^^v

ahhh sebelum nih video jadi bangke, niih tinggal di playing aja yak ! ahaha :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar