Sabtu, 29 Oktober 2011

Bukan Sekedar Malam Biasa


 23 Oktober 2011 21:00
*Ekhem Lagi Serius nih*
Hari ini gue baru nyampe kosan gue, setelah beberapa hari bertapa di kaki gunung pangrango *Klo gk salah, berarti bener* tepatnya di sukabumi.
Melalui acara MAKER OSSI (Malam Keakraban Orientasi Study Sistem Informasi) ini gue dapet banyak banget pengalaman, khususnya untuk bidang organisasi.

Rasa suka duka kami gue alami selama 3 hari 2 malem beserta 68 mahluk yg bisa di sebut MABA SI 2011, dari mulai kedinginan tengah malem, keujanan di dalem tenda, di cipok pacet *Sejenis Lintah* di dalem utan, Main Api Unggun sambil nyanyi-nyanyi tengah malem, dan masih banyak lagi dah. .

Tujuan awal gue ikut acara MAKER OSSI ini karna gue suka pergi-pergi ke gunung gitu ato bahasa gaulnya Haiking *bener gk tuh ?* tp ternyata dari acara MAKER OSSI ini banyak pelajaran yg gue ambil, salah satunya yaitu SOLIDARITAS dan KEKELUARGAAN. Selama 3 hari 2 malem ini gue bersama temen-temen MABA SI yg lainnya di ajarin apah itu yg namanya SOLIDARITAS dan KEKELUARGAAN.

Emang SOLIDARITAS itu apah sih nan ?

Solidaritas itu bisa di artikan kompak, apah yg kita lakukan itu selalu bersama. Rasa kebersamaan yg begitu terasa. klo misalnya lu A gue juga A. Klo lu B gue juga B.
Contoh :
kalo lu seneng gue juga seneng,
kalo lu merasa kesusahan gue tolongin,
kalo lu mau mati lompat jurang, lu aja sono. Gue masih mau meringankan dosa. Haha


Keuntungan lu ikut ginian apaah aja sih nan ?


Eits, banyak banget Bro. Selain pengalaman baru dan temen-temen yg baru, gue jadi tau gimana sih caranya berorganisasi karna sebelumnya gue blom pernah serius klo ikut sebuah organisasi. Klo biasanya gue orangnya “Apatis” di sini gue di didik menjadi orang yg “Kritis”.
Ada juga materi-materi dan story-story yg gue dapet seputar kampus yg menurut gue cukup WAW juga buat gue. .
Terus rasa solidaritas dari semua MABA SI 2011 yg begitu terasa di pengujung acara, beuuhh dapet banget dah sensasinya. . nyesel banget lu klo misalnya gk ikut acara ini. . :p
Oh iyee gue mau cerita sedikit tentang temen gue. . .
Nama nya Eugene ato nama panggilan ganteng nya itu Jay. Buat yg mau follow twitternya nihh @eugeennee .
Dia temen sekelas gue dari 1KA04.
Buat yg penasaran ama bentuk dari mahluk ini bisa di lihat gambar di bwh ini.

Inilah Yujin


Fadli , Moses , Yujin , Gilang 





Awalnya gue kaget, mahluk ini mau ikut acara-acara seperti ini secara gue tau dia orang nya di kelas kyk gmn. .
1 jam sebelum kita berangkat, dia aja baru daftar dan langsung bayar. *kurang metal gmn tuh?* haha
Tanpa persiapan yg lengkap dia langsung ikut berangkat, terlihat dari tas yg dia bawa itu kalah bunting ama tas tas yg lain. Kalo tas yg lain kan pada bunting smua, udh kyk mau kemping, kalo si jay mah udh kyk mau berenang kali cuman bawa sempak ama bokser doank. *Untung lu gk bawa sial Jay*

Awalnya maen ledek”an ato bahasa gaul nya mah ceng”an, bareng temen” kelas gue ada @NumanMubarok @FarizkyPutra @Nafis_Andi @Anomsanthika dan gue sendiri @AdnanDeviLink *bukan promosi yak*
Dan si Jay yg di bully-bully di cap sebagai MAHO (mahasiswa homo) oleh numan,dan gk tau kenapa gelar ini begitu melekat ama dia, dari mulai para wanita dari kelompok gue pas acara MAKER OSSI manggil dia MAHO, sampai 1 angkatan dan bahkan para alumni HIMSI juga ngecengin si Jay seperti itu.
Asli nancep banget itu momentnya, tapi untungnya kawan gue yg satu ini stay cool gk di bawa emosi. . haha *Prok Prok Prok*
Dari awalnya biasa-biasa aja, sekarang si Jay jadi punya gelar kyk gitu *gk tega nyebutnya* >.< . bukan hanya di kenal di wilayah depok, tapi juga sampe wilayah kalimalang lho. . ajiipppp. .  ^^v

ahhh udh ahhh cukup cukup, gk tega gue nyeritain lebih panjang lagi. .ahaha
oh iyeee, klo lu baca. . ini just for fun aja yak Jay. . piss ahhh ^^v

Buat Mahasiswa Sistem Informasi yg lainnya yg gk ikut, lu nyesel banget broo gk ikut acara ini, jadi gk punya cerita atau pengalaman yg menurut gue berharga banget.
Dan buat semua Panitia, MABA 2011 dan para Alumni HIMSI, semoga tetep terjaga solidaritas dan kekeluargaan yg ada di HIMSI saat ini. . .
HIDUP MAHASISWA. . . HIDUP MAHASISWA . . .HIDUP MAHASISWA. . .

Para Personil Maker Ossi









Salam Hangat,
Adnan DeviLink | 1KA04

Tidak ada komentar:

Posting Komentar