Minggu, 20 November 2011

#PiknikBareng Bena Kribo

Huuuwaaahhhhh. . Capek juga yak piknik bareng Mahluk Kribo yg satu ini @BenaKribo , tapi dahsyat dah event nya. .  *menurut gue*
gk nyangka banget gue bisa di ajak ke acara nya doi. .
berawal dari hari sabtu siang, iseng" check DM . .


  

Gilee, bangga nya setengah mampus gue di kampus dapet DM dari doi, berhubung dia termasuk inspirasi gue buat blogging. . :D
temen-temen gue pada terheran-heran, "serius lu nan di ajak ?" , "anjiirr, hoki banget lu di ajak bena" . . 

Awalnya gue iseng" ajee ikutan daftar tuuhh.. 





ehhh tapi gue di ajak juga ternyata, gara" kata nya gk ada cowo yg kepilih.. ahahah :D

gue coba ngajak temen-temen cewe gue, *biar gk di sangka jomblo* , eh tapi sayang gk ada yg mau ikut #ngenes -____-
akhirnya gue gas sendirian ke senayan. . dengan berbekal denah kyk gini.  .



dan alhamdulilah gue nyampe TKP dengan selamat. . gue clingak clinguk, ini mana mahluk kribo nya ? gk kliatan, gue kirain dia lagi nyamar jadi pohon brokoli gitu tapi gk ada. 
gue telpon doi, ternyata dia bingung pintu masuk nya di tutup smua kata nya. . . 
ywdah, gue putusin buat nunggu di situ sambil nyari barengan, gue liatin orang satu satu, nyari yg bawa rantang buat piknik manaaa ini yak. . . yg ada malah segerombolan mas mas @parkourJKT yg lagi pada latihan di situ. .

gk lama kemudian akhirnya tuh mahluk kribo dateng beserta mpok nya @mahacakrie dan juga kekasihnya @vendryana . . 
langsung nyari spot piknik dan gelar tiker. . tapi ternyata eh ternyata, cuaca sedang tidak bersahabat dengan kita, grimis pun turun. tiker beserta makanan yg udh di gelar di tarik kembali dan pindah ke tempat yg teduh. .

 
berasa paling ganteng gue di situ, coz si bena yg fotoin haha :D
hastag nya langsung berubah, dari #PiknikBarengBena jadi --> #NgemperBarengBena 

sambil nyobain semua makanan, ada yg mulai sesi curhat, dari mulai Bena Nyeritain masa" sekolah nya dulu bareng Vendry dan ternyata tuh sekolah horor juga guru"nya. . *merinding* 
dan cerita itu juga di rasain oleh @cigitha di sekolahnya. .
terus tiba" @kinantisofia galau seketika setelah ujan. . doi nyeritain tentang mantan nya dulu ampe ngeluarin air mata juga. . #FreePukPuk :D
setelah ujan reda, tiba lah sesi foto". . 


Fun Foto Session












dan gue baru tau klo itu kamdig bisa pake remot, udh kyk remot buat ngonci mobil 

kalo kata @shitlicious mah NDESO !

lanjut acara selanjutnya, Karokean. yak KAROKEAN di FX deket senayan situ. .
*sengaja di ulang biar heboh*

langsung terbang ke TKP, dan di dalem situ keautisan dari mahluk-mahluk yg ikut #PiknikBareng Bena keluar smua. . haha :D
ada yg shuffle, joget" ngebor gitu. . mantaab dahh *Two Tumbs*


Karaoke Foto Session










sampai lah di penghujung acara, setelah beberapah patah kata di keluarkan oleh bena dan di akhiri dengan salam"an kyk suasana lebaran :D






Big Thanks buat @benakribo @vendryana @mahacakrie yg udh ngadain acaranya dan ngundang gue :D
Thanks juga buat mahluk-mahluk yg udh kepilih ama bena buat dateng @cigitha @qiqisthii @farahazr @dayangrnpn @kinantisofia @nyodua @arien_apriani @bygha dan yg gk sempet kesebut maap yak ^^v 

Oh iyeee buat yg gk tau apah sih tuh acara #PiknikBareng Bena bisa langsung di lihat di www.benablog.com 

See You Next Time Guys :D

4 komentar:

  1. nama gue gak disebut -__________-
    nanti gw ospek ulang dikampus, mau ??
    huahahaha :D

    BalasHapus
  2. @didie : waduuhhh lupa anee. . gk tau nama twit nya >.<

    BalasHapus
  3. wahhh.. asik nihhhh.. sayang nggak ikutan :(

    BalasHapus
  4. @Tammizious : Wehehe, next time pasti bisa ikut yak :

    BalasHapus