Senin, 25 Juli 2011

Gaya Cebok Bule vs Lokal

Sampe sekarang gw bingung itu bule kao di tipi" cebok pada pake tisue doank, emang pake tisue doank bisa bersih yak ?


Cebok Gaya Bule :





Potonya Kecakepan yak ? haha :D


naah kalo orang lokal kayak kita" ini cebok pake kan sabun, ketauan bersihnya karna sabun banyak mengandung partikel-partikel jahat yg mampu membunuh kuman-kuman yg ada di pantat kita.



Cebok Gaya Lokal pake sabun :





Sory Bro, gk ada gambar orangnya, masa iya gw mau foto orang lagi cebok ? -.-



setelah gw berpikir cukup lama, terlintas di pikiran gw, mungkin dari tekstur wese mereka beda dengan kita, kalo bule wese nya kaan wese duduk. dan ada tempat buat nyantolin tuh tisue.
tapi cukup berbahaya apabila kita bisa salah memposisikan kita saat buang air besar atau bahasa gaul nya "BOKER"

Keterangan lebih lanjut Click sini !
Gk tega gw ngejelasin nya >.< , intinya mah hati" aja bagi kalian" yang punya wese duduk di rumah.


Wese Elit :








beda dengan wese lokal yang ada di rumah kita, bentuk lebih simple, cocok untuk semua umur : anak kecil, remaja, orang dewasa, orang tua, dan kawan"nya.
tidak tersedia tempat buat tisue, hanya ada tempat sabun, dan kawan"nya.



Wese Lokal :








Adapun bentuk wese yg berada di tengah-tengah sungai, atau bahasa gaulnya *JAMBAN* . tidak ada sabun ataupun tempat tisu buat cebok. kita hanya mempergunakan air yg lewat di bawah kita #Astaga.



Jamban :








Niiih ada Bonus Wese buat lu semua, siapa yg berani BOKER kalo wesenya kayak gini ?



Wese Bonus :








dan gw gk taw ini isi postingan gw apah hubungannya ama judul. kebanyakan ngomongin wese. #UdahPegangan.

Sekian ~
#Tamat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar